Windos 7 Loader V2.1.2 Terbaru

Kayaknya dalam suasana sore ini bawaannya ke pengen posting melulu ne,, hehehehehehe. masih sebuah software yang akan saya share buat sobat Belajar Komputer kali ini saya akan share sbuah software yang bernama Windows 7 Loader . Mungkin sobat belajar komputer udah tau dengan yang namanya Windows 7 Loader. Windows 7 Loader adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk aktifasi Windows 7. Jadi jika kamu tidak memiliki key atai serial number Windows 7 kamu bisa mengaktifkan Windows 7 kamu dengan Windows 7 Loader. Dengan Windows 7 Loader maka trial Windows yang kamu miliki akan hilang dan kamu bisa menggunakan Windows kamu secara full version.
 Windows 7 Loader v2.1.2 ini adalah versi yang dibuat pada bulan Maret 2012. Here is updated version of well known Windows activator-loader by DAZ. Dengan ini kamu tidak perlu bingung untuk mengaktifkan Windows 7 kamu. Selain Windows 7, Windows 7 Loader bisa juga di gunakan untuk aktivasi Windows Vista .

Apa yang baru di versi 2.1.2

- Added a new GRLDR version that fixes 2 bugs
- Added support for Windows Small Business Server 2011 Essentials
- Added lots of missing Vista serials (Thanks to Tito)

untuk yang pengen menggunakan langsung aja klik link dibawah ini.


Semoga Bermanfaat!!


2 komentar:

  1. Nice Info...
    Link sudah terpasang di Blog ane gan.
    http://wt-share.blogspot.com/
    di tunggu link back nya..
    lam kenal gan..
    :)

    BalasHapus
  2. sama2 gan...
    Oke gan saya link back kembali..
    trus follow me dong gan,,ntar ane follow back

    BalasHapus