TuneUp Utilities 2012 Full Version

 


TuneUp Utilities merupakan software yang sangat bagus untuk mengoptimalkan kinerja komputer maupun laptop. Dengan menggunakan TuneUp Utilities 2012 sistem operasi Windows akan terasa lebih cepat, ringan, nyaman dan tentunya lebih aman hanya dengan beberapa klik. Fitur one click maintenance akan dengan cepat membersihkan sampah-sampah registry, menghapus sisa-sisa shortcuts yang tidak bekerja dan masih banyak lagi.

Semua kerja TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini sangat membantu baik bagi pemula maupun yang ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan klik dari mouse anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

Yang baru di TuneUp Utilities 2012

- TuneUp Economy Mode:Longer-lasting battery. Lower energy consumptio
- TuneUp Program Deactivator. Your PC as good as new. Now with automatic assistance!
- TuneUp Utilities™ 2012: Approved features. Optimised design.
Selain dapat mempercepat kinerja sistem operasi, TuneUp Utilities terbaru ini juga dapat dipergunakan untuk mempercantik tampilan sistem Windows Anda, merubah tampilan Boot Screen, Visual style dan mengatur system elements.
Untuk mendapatkan TuneUp utilities 2012 Full version silahkan Klik link dibawah ini :

Catatan: TuneUp Utilities 2012 nya jangan di update. klo di update dia akan minta key baru. Dan hilangkan Update Otomatis TuneUp Utilities 2012 nya
Cara supaya TuneUp Utilities 2012 gak update otomatis
- Buka TuneUp Utilities 2012
- Klik Setting (di bagian atas)
- Pilih Update kemudian hilangkan centang pada Enable automatic updates





Semoga bermanfaat .

2 komentar: